Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Tempat Favorit untuk Malam Tahun baruan di bali

5 Tempat Favorit untuk Malam Tahun baruan di bali

6 Tempat untuk Tahun baruan di bali - Bali memang tak ada habisnya, kalau untuk tempat wisata. Mulai dari yang sering dikunjungi hingga yang masih tersembunyi. Tempat yang ramai, tenang, bahkan sampai tempat yang memiliki pesona romantis untuk berlibur akhir tahun bersama pasangan.

Masyarakat saling berbaur untuk merayakannya dengan sangat antusias, tak tersekat oleh suku, ras, kasta, keyakinan maupun budaya tertentu. Menjelang perayaan, maka Bali akan semarak dengan kegembiraan, mercon dan kembang api yang saling bersahutan di seantero Pulau Dewata ini, mengisi malam-malam yang begitu ceria dan indah. Langit Bali ditaburi sejuta warna dan percikan keindahan yang memancaran semangat dan persatuan. Hal inilah yang selalu menarik dari Bali dan menjadi alasan banyak orang untuk menghabiskan tahun baru di pulau tersebut. Perayaan Tahun Baru di Bali merupakan salah satu momen yang sangat penting diantara beberapa perayaan lainnya yang juga kerap dirayakan oleh masyarakat Bali. Orang-orang dengan berbagai latar belakang seolah sepakat untuk hadir di suatu titik guna menikmati dan merayakan acara pergantian tahun serta menikmati beragam pesta pora yang dilakukan didalamnya. Berikut adalah tempat-tempat yang menjadi favorit untuk menghabiskan malam tahun baru di Bali :

1. Pantai Kuta

5 Tempat Favorit untuk Tahun baruan di bali

Tempat pertama untuk merayakan tahun baruan di Bali adalah Pantai Kuta. Siapkah sih yang tidak kenal tempat wisata ini ? Sudah tak asing lagi jika mendengar Pantai Kuta, pantai yang menjadi tujuan utama wisatawan lokal ataupun mancanegara bila berkunjung ke Bali. Tak hanya di hari-hari biasa saja Pantai Kuta ramai dikunjungi, ketika malam perayaan pergantian tahun pun Pantai Kuta juga menjadi tujuan wisatawan dalam menghabiskan malam.

Tentu menjadi pilihan yang tepat, ketika kamu ingin menghabiskan malam pergantian tahun di Pantai Kuta. Akan banyak acara yang pastinya meriah, seperti party di pesisir pantai, pesta kembang api, dan acara –acara meriah lainnya.

2. Ubud

5 Tempat Favorit untuk Tahun baruan di bali

Tak semua orang ingin menghabiskan malam pergantian tahun, dengan suasana yang ramai. Ada yang ingin menghabiskan malam itu, hanya dengan keluarga, teman dekat saja. Tak perlu khawatir, kamu dan keluarga beserta teman dekat bisa mengunjungi Ubud Gianyar Bali.

Susana yang masih pedesaan, udara sejuk, dan suasana yang cukup tenang. Menjadikan Ubud salah satu tempat yang cocok untuk merayakan tahun baruan di Bali. Kamu dan keluarga bisa merayakan malam pergantian tahun dengan hanya mengobrol-obrol saja, atau melakukan barbeque.

3. Pantai Sanur

5 Tempat Favorit untuk Malam Tahun baruan di bali

Selain Pantai Kuta, pantai di Bali yang juga memiliki keindahan pemadangan dan cocok sebagai tempat perayaan tahun baruan di Bali adalah Pantai Sanur. Suasana perayaan tahun baru disini sangat ramai, seperti yang ada di Kuta. Jika kamu berada di sebelah timur Kota Denpasar, sebaiknya kamu menghabiskan pergantian tahun di Sanur saja.

Festival musik dan tari pesta topeng merupakan acara tahunan yang diadakan di Sanur, dalam merayakan pergantian tahun. Disini juga diadakan pesta bernuansa khas Bali.

4. Pantai Seminyak

5 Tempat Favorit untuk Malam Tahun baruan di bali

Tempat merayakan tahun baruan di Bali berikutnya adalah Seminyak, merupakan kawasan yang berada di pantai barat Bali, sebelah utara Kuta dan legian. Daerah ini terkenal dengan tempat bermukimnya para ekspatriat, dan nilai harga tanah juga relatif tinggi. Meskipun demikian, Seminyak masih menjadi tujuan wisatawan yang ingin merayakan malam tahun baru.

Disini terdapat bar, resto, cafe, dan segala tempat untuk menghabiskan kocek kamu. Jika kamu suka dengan dunia malam, dan ingin berpesta semalam dalam menyambut tahun baru, Seminyak merupakan tempat yang tepat. Karena disini kamu akan mendapatkan hiburan tahun baru yang menarik.

5. Pantai Jimbaran

5 Tempat Favorit untuk Malam Tahun baruan di bali

Merayakan tahun baruan di Bali dengan mengunjungi Jimbaran, kamu akan memperoleh pengalaman tahun baru yang tidak akan terlupakan. Sambil menunggu pesta kembang api, kamu bisa menikmati menu-menu yang disediakan restoran sekitar, atau hanya duduk sambil menikmati semilir angin pantai bersama kekasih. Wah akan menjadi perayaan tahun baru yang romantis, dan beda banget.

6. Berugul

6 Tempat Favorit untuk Malam Tahun baruan di bali

Kawasan Bedugul Bali merupakan salah satu lokasi favorit untuk menikmati Setiap malam pergantian tahun. Bagi Anda yang suka dengan alam, maka kawasan wisata paling cocok yakni kawasan Bedugul Kabupaten Tabanan.Di sini, wisatawan domestik maupun mancanegara merayakan pergantian tahun dengan menikmati keindahan objek wisata di kawasan Bedugul, seperti Kebun Raya Eka Karya dan Danau Beratan.

Nah itulah tadi tempat untuk merayakan tahun baruan di Bali, semakin penasaran kan dengan pesta perayaan yang akan disuguhkan ? Ayo berlibur ke Bali, dan nikmati semua suguhan dari salah satu tempat yang kamu pilih. Semoga tahun baru kali lebih indah, dibanding tahun baru lalu.

Posting Komentar untuk "6 Tempat Favorit untuk Malam Tahun baruan di bali"